NIAT DI BULAN RAJAB

📝 *_NIAT DI AWAL RAJAB_*

Kita niat bersama di awal bulan Rojab mubarok :

*نٙوٙيْتُ كٙما نٙوٙى مٙشايِِخٙنا و أسْلافِنا الصالحين عِنْدٙ اِسْتِقْبالٓ شٙهْرِ رجٙب و في أوّٙلِ لٙيْلٙةٍ مِنْ رجٙب و في شٙهْرِ رجٙب*

💚 Saya niat memperbanyak istighfar, puasa sunnah, shodaqoh, amal2 kebaikan yg membawa keridhoanMU Ya ALLAH

💚 Saya niat Taubah sesungguhnya (nasuha) dari kesalahan dan dosa yg saya kerjakan sengaja maupun tidak sengaja

💚 Saya niat Taubah dari amal2 wajib yg tidak kami kerjakan sengaja atau tidak sengaja

💚 Saya niat menjaga mata dari melihat hal2 yg tidak ENGKAU ridhoi

💚 Saya niat menjaga lisan dari ucapan2 yg tidak ENGKAU ridhoi (meng-ghibah, mengadu domba, bohong, membuka aib orang, dsb)

💚 Saya niat menjaga telinga dari suara yg tidak ENGKAU ridhoi

💚 Saya niat menjaga tangan & kaki dari menggerakkan nya untuk sesuatu yang tidak ENGKAU ridhoi

💚 Saya niat menjaga seluruh anggota tubuh dari hal2 yg tidak ENGKAU ridhoi

💚 Saya niat menjaga hati dari penyakit2x (ujub, sombong, riya', su'udzon, cinta dan mengagungkan dunia, suka dgn hal2 yg tidak ENGKAU sukai, dsb) 

💚 Saya niat menghiasi hati dgn kebaikan2 yg ENGKAU ridhoi yg sesuai dgn jalan RasuliLLAH SAW

💚 Ya ALLAH bukakanlah pintu Taubah dan kebaikan pada kami, kami tidak mampu berbuat kebaikan, dan tidak mampu berhenti dari perbuatan dosa kecuali mendapat Taufiq & kemudahan dariMU

💚 Ya ALLAH berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya'ban, sampaikanlah kami dibulan Ramadhan dlm keadaan yg baik lagi indah, lebih baik dari tahun2 sebelumnya

*اللّهُمّ بارِكْ لٙنا في رجٙب و شٙعْبان و بٙلِّغْنا رمٙضان و اٙعِنّا عٙلٙى الصِّيامْ و القِيامْ و قِراءٙةِ القُرْآن و قٙنِّعْنا بِاليٙسيرِ مِن الطّٙعامْ والكٙلامْ وٙالمٙنامْ*

اللّهُمّ هٰذا الدُّعاءْ وٙ مِنْكٙ الإِجابٙة.. و هٰذا الجُهْدُ و عٙلٙيْكٙ التُّكْلانْ... 
ولا حٓوْل ولا​ قُوّة الاّ باللّه

و صلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم. والحمد لله رب العالمين

jayin.jailani.blogspot.com

Komentar